REMEMBER DHAKA



Penerbit : Bentang Pustaka
Penulis : Dy Lunaly
Harga : Rp. 26.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
Terjual kepada Yuliono
 


Gue benar-benar terdampar di kota ini. Dhaka! Kebayang nggak sih lo, tempat apakah yang gue kunjungin sekarang? Mungkin lo semua kurang mengenal kota yang satu ini, salah satu kota di Bangladesh! Heran kan cowok kayak gue bisa nyasar demi misi kemanusiaan ke tempat ini?

Benar-benar mimpi buruk, sebelum gue bertemu dengan Emma, gadis Swedia yang saking cantiknya hampir mirip peri. Semua langsung berubah saat gue mengenalnya. Oke, gue lebay. Nggak cuma dia yang bikin gue “bangun” dari mimpi gue. Ada banyak kejadian ajaib yang membuka mata gue tentang dunia ini.

Gue Arjuna Indra Alamsjah, baru benar-benar mengenal cinta justru di sebuah kota yang bagi gue antah berantah. Tuhan memang Maha Mengejutkan!

Komentar