FACEBOOK ON LOVE 2



 Penulis : Ifa Avianty
Penerbit : Lingkar Pena

Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com


Ketika pernikahan Fadli the crown prince dan Dea the commoner tertatih meniti bahagia, akankah cinta dari masa lalu mengalihkan hati? Tak peduli apa kata dunia, Fadli, The Crown Prince of Kusharyawan Megah Grup tetap nekat menikah dengan the commoner Dayana a.k.a. Dea. Padahal cinta mereka tadinya justru berawal dari permusuhan di wall Facebook.

Berbagai peristiwa menguji pernikahan muda mereka, mulai dari kedatangan mantan-mantan pacar sang pangeran, permasalahan tiga anak mereka yang bukan darah daging Dea, hingga isu status gelap Fadli di masa lalu. Semuanya membuat Dea nyaris lelah bertahan.

Di saat-saat tertekan itulah, muncul seorang Chandra Wibawa, cinta pertama Dea saat masih SMA. Ia seorang lelaki kharismatik yang paling tulus dan pengertian yang pernah dikenal Dea. Mengetahui si jenius Chandra masih sendiri, Dea pun berusaha menjodohkannya dengan Tita, salah satu sahabatnya di Geng Tikus Pengerat yang juga seorang hantu Facebook.Akan tetapi, badai tak kunjung mereda di dalam rumah tangga Fadli dan Dea. Misteri dan tanya menjadi tumpang tindih. Apakah cinta lama akan bersemi kembali? Menjadi his Queen Fabiola lagi di hati Chandra?

Sekuel Facebook on Love yang segar, tapi juga mengaduk emosi.

Komentar