Serial Fallen


 oleh Thomas E. Sniegoski
 Penerbit ; Mizan Fantasi
 Harga paket 4 buku : Rp. 108.000,-
 stok : 1 










Buku 1 : The Fallen #1





Kejutan lain muncul ketika Gabriel, anjing peliharaannya, menyapa dengan bahasa manusia. Bukan, bukan Gabriel yang mampu berbicara dengan bahasa manusia. Aaronlah yang bisa memahami bahasa anjing. Dirinya pasti sudah gila. Namun, bukan sebuah kegilaan karena keanehan-keanehan lain mendadak muncul. Dan puncaknya, kenyataan yang menyibak rahasia kelahirannya. Sebuah ramalan penting, menyangkut keberadaan dirinya dan sebuah komunitas rahasia berusia ribuan tahun. Ramalan yang menjadi alasan perburuan tanpa henti dari para makhluk langit. Aaron, keturunan malaikat terbuang, menyadari hidupnya tak lagi sesederhana sebelumnya. Sekelompok makhluk langit mengincar nyawanya. Dia harus bertahan hidup atau semakin banyak lagi jiwa tak berdosa yang menjadi korban.
 Buku 2 : The Fallen #2: Leviathan

Kota itu tak ubahnya seperti kota lain. Namun, dalam kelazimannya itulah naluri angelik Aaron justru merasakan sebuah keganjilan. Wajah-wajah yang kelabu, hewan-hewan yang bertingkah aneh, seakan memberi tanda sesuatu tengah menantinya. Puncaknya adalah hilangnya Camael dan Gabriel, teman seperjalanannya. Ada apa dengan kota ini? Apakah ini yang disebut Aerie, kota persembunyian para malaikat terbuang? Hati Aaron berdesir. Sementara itu, di sudut-sudut gelap kota, sesosok makhluk menatapnya penuh hasrat. Makhluk berusia ribuan tahun, berbau laut dan di tubuhnya tertera cap dari neraka. Aaron sudah berjalan sejauh itu. Meninggalkan kehidupan lamanya yang nyaman, gadis pujaannya, kehilangan keluarga; semua demi menempuh perjalanan takdir. Haruskah dia mundur, atau terus maju, merasai semua ujian menyakitkan demi membuka tabir besar rahasia asal-muasal dirinya?
 Buku 3 : The Fallen#3 : Aerie

Ribuan tahun diburu oleh Verchiel dan kelompoknya, kaum Nephilim, peranakan malaikat dan manusia, memiliki sebuah perlindungan yang tersembunyi. Aerie. Tak seorang pun tahu di mana letak tempat misterius itu, surga di bumi bagi para malaikat terbuang dan keturunannya.

Aaron, Nephilim yang harus memenuhi nubuat ribuan tahun untuk mempersatukan para malaikat terbuang dengan pencipta mereka, akhirnya tiba di tempat itu. Aaron sadar bahwa penghuni Aerie menaruh harapan besar atas kedatangannya. Namun, harapan itu mengandung maut. Karena, kedatangan Aaron juga memandu Verchiel, sang pemburu, menjumpai buruannya.

Peperangan agung semakin tak terelakkan. Verchiel berhasil menyandera Vilma, pacar Aaron. Dalam posisi dilematis itu, mampukah Aaron mengerahkan segenap kekuatan rahasianya untuk mengatasi malaikat arogan tersebut?


Buku 4 : The Fallen#3 :Reckoning







Suara itu memanggilnya begitu nyata. Terus mendengung di telinga meminta Aaron segera datang. Benaknya melayang, meninggalkan tubuhnya yang terbaring tak berdaya akibat tombak beracun Verchiel. Di sebuah ruang berdebu dan tak terawat, dilihatnya sesosok pria tergantung lemah menanti diselamatkan. Kondisinya menyedihkan. Tangan terbelit belenggut baja dan darah tak kunjung berenti mengucur. Aaron mengenalinya. Itu ayahnya!

Sementara itu, Vilma tak kunjung sadar. Kekuatan angelik dalam dirinya berontak dan nyaris membahayakan penduduk Aerie. Tak ada cara lain selain melumpuhkan gadis itu. Jika Vilma masih saja kehilangan kendali atas tubuhnya, terpaksa mereka menghabisi nyawanya. Aaron jelas tak mungkin meninggalkan kekasihnya dalam kondisi seperti itu. Aaron bimbang. Menyelamatkan ayahnya atau terus menjaga Vilma, baginya sama penting.

Namun, apa pun keputusan Aaron, di luar sana, rencana Verchiel terus berjalan. Dibutakan ambisi, Verchiel tak lagi menggunakan akal sehatnya. Pintu neraka dibukanya dan perlahan segala bentuk penderitaan tak tertahankan mulai merayap naik menuju permukaan bumi. Aaron dihadapkan pada situasi yang sulit. Akankah Aaron mengorbankan orang-orang yang dikasihinya demi menghalangi rencana gila Verchiel?

Komentar