Paket Seri Avalon

PAKET AVALON

 SOLD TO INGE, SURABAYA



 


Harga : Rp. 90.000,-
Penulis : Rachel Robert
Penerbit : Mizan


Buku 1 : Lingkaran-lingkaran Air

 

Jauh di dalam hutan, ada sebuah tempat rahasia

Tempat yang belum pernah ditemukan dan dijamah manusia

Bagaimana kalau tiba-tiba kamu menemukannya?

Dan hal itu akan mengubah hidupmu selamanya....


Emily, Adriane, dan Kara adalah tiga orang dengan karakter yang sangat berbeda-beda. Emily pemalu, dia tipe orang yang selalu mengandalkan logika, dan tidak percaya dengan hal-hal yang ajaib. Adriane seorang yang pendiam, susah bergaul, dan tidak percaya dengan persahabatan. Sedangkan Kara adalah seorang yang sosialis, dia percaya dengan hal-hal ajaib, dan senang berteman dengan siapa pun.

Bayangkan kalau mereka bertiga terjebak dalam suatu masalah yang harus diselesaikan bersama. Masalah yang cukup besar. Masalah yang berhubungan dengan sihir dan persahabatan.


Buku 2 : Semua yang Gemerlap




Hati-hati dengan apa yang kamu inginkan....
Tiga gadis terpilih untuk menemukan tempat legendaris yang disebut Avalon. Adriane yang sedikit tomboi ingin menjadi seorang prajurit yang kuat. Emily Si Pemalu tidak ingin berjuang di garis depan, dia memilih untuk membantu teman-temannya dari belakang sebagai seorang penyembuh. Tapi, Kara memiliki keinginan yang cukup aneh. Kara ingin menjadi sesuatu yang berkilau.

Selamat datang di dunia baru,


di sini keajaiban itu nyata,


dan persahabtan adalah segalanya


Buku 3 : Tangisan Serigala



Bisakah Adriane menyelamatkan Stormbringer?
Untuk seorang kesatria sihir seperti Adriane, pusat kekuatan sihirnya adalah ikatan persahabatan dengan Si Serigala Kabut, Stormbringer. Di Aldenmor, Adriane menghadapi seorang penyihir kegelapan, sendirian. Dia juga memepelajari beberapateknik sihir yang berbeda saat bertemu dengan seorang pria aneh. Kesatria sihir akan membutuhkan kedua temannya untuk bertahan hidup dari semua yang akan dihadapinya nanti.

Selamat datang di dunia baru, di sini kejaiaban itu nyata, dan persahabatan adalah segalanya.


Buku 4 : Rahasia Unicorn





Seekor Unicorn berbisik ...
Sekelompok binaatang tiba di Ravenswood untuk mengungsi, termasuk Unicorn itu terlihat bingung dan ketakutan, juga terluka. Ada apa sebenarnya?

Emily harus mengahdapi ujian terbesarnya sebagai seorang penyembuh untuk menyelamatkan Unicorn dan mengungkapkan rahasia besar yang dimiliki Sang Unicorn. Waktu semakin sempit, jika Emily gagal, jalinan sihir akan terurai dan kekuatan sihir akan bilang selamanya.
Selamat datang di dunia baru, di sini keajaiban itu nyata, dan persahabat adalah segalanya.


Buku 5 : Pelantun Mantera


Ada keajaiban di dalam musik.
Konser pertama yang diadakan untuk seluruh penghuni Ravenswoodakhirnya digelar! Semua orang menaruh harapan terhadap konser ini, bahkan Kara mengajak seorang bintang rock yang sedang naik daun, Johnny Conrad, agar konser ini sukses besar.

Tetapi, Johnny memiliki rahasia kecil yang membahayakan ketiga dara ini,  juga Ravenswood dan seisinya. Kali ini, keajaiban ada dalam musik yang Emily, Kara, dan Adriane mainkan. Bila mereka gagal menunjukkan penampilan yang mengesankan, kesempatan mereka untuk menemukan Avalon akan hilang selamanya.
Selamat datang di dunia baru, di sini keajaiban itu nyata, dan persahabatan adalah segalanya.

Buku 6 : Ujian Api



Perang besar di dunia sihir sudah dimulai…

Tidak semuanya bisa bertahan.

Lokasi Avalon akhirnya muncul di peta para peri, peta ajaib yang memiliki kekuatan istimewa.

Waktu untuk Emily, Adriane, dan Kara telah tiba untuk menjadi seorang penyihir yang selama ini mereka inginkan, dan menggunakan peta untuk menyelamatkan dunia penuh keajaiban, Aldenmor, dan seluruh teman binatang mereka.

Kejahatan membuntuti mereka, Penyihir jahat juga menginginkan map tersebut. Jika penyihir itu berhasil, maka semua orang dan binatang akan musnah. Emily, Kara, dan Adriane harus memenangkan perang ini, bahkan jika taruhannya adalah mengorbankan sahabat tercinta.

Selamat datang di dunia baru, disini keajaiban itu nyata, dan persahabatan adalah segalanya.

_______________________________________

Komentar