Serial The Witch

Penulis : Keith Mc. Gowan
Penerbit : GPU
harga paket : Rp.50.000,-
Stok : 1
sold to Billy, Jakarta

 The Witch's Guide to Cooking with Children: Penyihir di Sebelah Rumah



Ketika Sol dan Connie Blink pindah ke Grand Creek, salah satu orang yang pertama menyambut mereka adalah Fay Holaderry dan Swift, anjingnya yang ramah. Swift membawa-bawa tulang yang sangat aneh di mulutnya. Sol, anak sebelas tahun yang sangat cerdas, tahu bahwa tulang itu adalah tulang paha manusia; dia dan adiknya, Connie, jadi bertanya-tanya apakah tetangga baru mereka bermaksud jahat.

Maka dimulailah petualangan seru mereka. Sol dan Connie mendapati banyak rahasia lucu—dan berbahaya—mengintai di daerah perumahan yang kelihatan sangat normal sekalipun.
 The Witch's Curse: Kutukan si Penyihir



Masih ingat dengan Solomon dan Constance Blink alias Sol dan Connie dari buku The Witch’s Guide to Cooking with Children? Setelah lolos dari Penyihir di Sebelah Rumah, sekarang mereka berhadapan dengan penyihir lain, dan seorang pemburu yang kena kutuk. Connie dan Sol meninggalkan rumah dan menempuh perjalanan panjang melewati lembah kutukan. Mereka kehabisan makanan dan air, dan melihat sebuah pondok di gunung. Banyak koleksi binatang di dalamnya. Mereka tidak tahu ada penyihir jahat yang mengintai, dan seorang pemburu yang sebentar lagi bangun untuk mengejar mereka. Siapa yang bisa menyelamatkan Sol dan Connie?

Komentar