I Hate Rich Men

Miranda sangat benci lelaki kaya raya. Tetapi, suatu hari dia harus bertemu dengan salah satu orang terkaya di Indonesia. Namanya Adrian Aditomo. Semuanya gara-gara Adrian nekad menculik Miranda karena ia tidak suka Nino, adik Miranda pacaran dengan Jess - anak walinya - tetapi diakui Adrian sebagai tunangannya.

Kehebohan pun terjadi. Miranda terpaksa mau bekerja sama dengan Adrian karena ia pun tak sudi melihat Nino merebut tunangan orang lain. Namun, dari rasa benci timbullah cinta. Diam-diam Miranda dan Adrian saling mencintai. Hanya saja, Miranda tak ingin merusak hubungan Adrian dengan Jess. Sementara Adrian belum juga bisa menjelaskan kalau antara dirinya dengan Jess tidak ada hubungan apa-apa. Ia hanya ingin melindungi Jess dari pria-pria yang ingin mengambil harta gadis itu. Memang selama ini Adrian yang mengurus perusahaan dan segala harta warisan milik Jess karena orang tua Jess sudah tiada ketika Jess masih kecil. Dan, Adrian sebagai sahabat papanya Jess, diminta untuk menjadi wali Jess. 

Bagaimana kisah cinta Miranda dengan Adrian? Bagaimana juga dengan hubungan Nino dan Jess? Apakah Miranda dan Adrian mau mengakui perasaan masing-masing? Lalu, mengapa Miranda begitu menyayangi Nino seolah-olah Nino adalah anak kandungnya sendiri? Jawabannya ada di novel seru ini. 



Penulis Virginia Novita
Penerbit : GPU
Terbit : Januari 2012
Jumlah halaman : 288 halaman
harga buku : Rp. 18.000,- (belum termasuk ongkir) 
 

Komentar