Serial MAGIC



 oleh Justine Larbalestier
Penerbit : GPU
Harga Paket : Rp. 35.000,- 



 Magic or madness




Iitu sangat pas, seakan memang di sana tempatnya.... Kubuka pintu, melangkah ke luar, dan ternganga... Reason Cansino tahu-tahu mendapati dirinya di tengah jalan asing, diguyur hujan salju. Melalui pintu belakang rumah neneknya, Reason berpindah tempat ribuan kilometer dari Sydney ke negeri asing! Ia terpaksa mengakui bahwa sihir memang ada. Namun seperti ibunya, neneknya, dan teman-teman barunya, Tom dan Jay-Tee, Reason harus menerima takdir sihir yang mengalir dalam darahnya. Takdir yang akan membuatnya terjebak dalam dilema, sekaligus menjawab semua pertanyaannya selama ini.

 Magic Lessons : Pelajaran Sihir


Lanjutan Rahasia Sihir (Magic or Madness)

Ada rasa sakit.
Cahaya putih dan panas, lalu dingin.
Dan aku terbaring di tanah di depan pintu itu.
Di kota New York.

Reason Cansino kembali mendapati dirinya berpindah ribuan kilometer dari Sydney dalam hitungan detik. Dan di New York, ia menemukan kekuatan sihir yang lebih besar daripada dirinya dan semua orang yang dikenalnya. Kekuatan sihir yang berusia ratusan tahun.

Reason berusaha mencari jawaban, tetapi pelajaran sihir yang didapatkannya malah memunculkan lebih banyak pertanyaan. Padahal ia tahu, usianya semakin pendek. Apakah ia akan memiliki takdir yang sama dengan pendahulu-pendahulunya? Mati pada usia muda? Dan apa sebenarnya yang diinginkan penyihir tua itu darinya?

Komentar