100 cupboards






Penulis : ND Wilson
Penerbit : Daras Books
harga : Rp. 15.000,-

Henry York, dua belas tahun, hanya ingin hidup normal. Tapi hidupnya malah penuh kejutan setelah ia tinggal di kediaman paman dan bibinya di Kansas. Karena tidak ada kamar kosong yang tersedia, Henry terpaksa tidur di loteng. Di sana ia menemukan 99 pintu lemari dalam berbagai bentuk, warna, dan ukuran yang disembunyikan di balik dinding kamarnya.

Sejak menemukan pintu lemari tersebut, kejadian-kejadian aneh mulai menghampiri. Henry dilukai oleh makhluk dari balik pintu lemari yang terhubung dengan dunia bernama Endor. Darahnya telah membangunkan Nimiane, sang ratu penyihir yang terkurung di kegelapan. Keadaan bertambah buruk saat Henrietta, sepupu Henry, menghilang ke Fitzfaeren melalui pintu keseratus yang ada di kamar kakek mereka. Fitzfaeren adalah salah satu negeri yang telah dihancurkan oleh Anjing-Penyihir pengikut Nimiane.

Bagaimana Henry dapat menyelamatkan Henrietta? Apa yang harus dilakukannya untuk menghadapi Anjing-Penyihir? Dan bagaimana caranya untuk kembali? Henry harus berpacu dengan waktu sebelum semakin banyak korban yang berjatuhan...


Komentar