Paket Insatiable dan Overbite

Penulis : Meg Cabot
Penerbit : GPU
harga Paket : Rp. 77.000,-


Meena Harper tahu bagaimana kau akan meninggal (bukan berarti kau akan percaya; tak ada yang pernah memercayainya). Tapi bahkan penglihatan Meena tidak menyiapkannya pada apa yang terjadi ketika ia bertemu—kemudian jatuh cinta pada—Lucien Antonescu, pangeran zaman modern yang memiliki sedikit sisi gelap. . . sisi gelap yang akan membuat sebagian besar orang, seperti kelompok pemburu vampir, menginginkannya mati.

Dan meskipun Lucien tampak seperti kekasih impian, dia mungkin bakal berubah menjadi mimpi buruk. Sekarang mungkin saat yang tepat bagi Meena untuk mulai memprediksi masa depannya. . .






Meena Harper percaya tak ada yang benar-benar jahat di dunia ini, semua mahkluk memiliki pilihan untuk menjadi baik, bahkan mantan kekasihnya, sang pangeran kegelapan. Sayangnya meyakinkan Alaric Wulf akan teorinya tidaklah mudah. Pria itu bertekad memburu sang pangeran kegelapan dan memusnahkannya. Terutama ketika ancaman mematikan baru muncul dan menempatkan orang-orang terdekat Meena dalam bahaya.

Dalam usahanya mengungkap kebenaran, kesetiaan Meena diuji, perasaannya diaduk, dan godaan yang tak terbayangkan memikatnya…

Komentar