Seri Dead Girl

Penerbit : Atria
Penulis : Linda Joy Singleton
Harga Paket : Rp. 60.000,-
sold to Sisil, Surabaya


Dead Girl in Love: Pacarku Pacar Sahabatku




Aku menjadi sahabatku sendiri.

Atau setidaknya, aku berada di dalam tubuhnya!


Terima kasih, Grammy! Lihat, kan, nenekku yang sudah meninggal terus mencari orang-orang yang punya masalah besar dan akulah yang harus mengalami kejadian mengerikan dengan memasuki kehidupan mereka—dan tubuh mereka!—untuk memberikan bantuan. Kali ini, aku ada di dalam tubuh sahabatku, Alyce.


Baiklah, karena Alyce dan aku saling mengenal, tugas ini akan cepat dan mudah.

Dead Girl Walking




MATI AKU!

BELOK KIRI 


ATAU KANAN, YA?

 Gara-gara sering bingung menentukan arah, Amber tersesat saat kembali dari mati suri. Dia malah masuk ke tubuh orang lain yang tidak disukainya.
Sekarang, dia berada dalam tubuh Leah, cewek paling beken di sekolah, yang mencoba bunuh diri. Tapi, ternyata pengalaman baru ini membawa Amber ke petualangan seru. 


Apa yang akan dilakukan Amber dengan tubuh Leah?

Dead Girl dancing : Menjadi Kakak Pacarku




Aku tidak percaya aku berada di tubuh yang salah-lagi!


Setelah sebelumnya berada di tubuh Leah, kini Amber masuk ke tubuh Sharayah, kakak pacarnya. Tapi kali ini bukan karena dia salah belok, melainkan karena dia dipilih menjadi Penghuni Sementara.


Sebagai Penghuni Sementara, Amber bertugas menjaga dan masuk ke tubuh yang ditinggalkan oleh jiwa yang galau.

Sekarang dia menghuni tubuh seorang mahasiswi baik-baik yang tiba-tiba berubah kepribadian menjadi berandal

yang bersiap-siap untuk  bertindak liar di liburan musim semi—dengan dikejar oleh penguntit misterius dan

seorang Penghuni Kegelapan. Tolong!


_____________________________________________________

Komentar