Home Sweet Anywhere


Petualangan Menakjubkan Dan Menginspirasi Dari Suami Istri Yang Menjalani Hidup Dengan Berkeliling Dunia 
oleh Lynne Martin
Penerbit : Alvabet
Harga : Rp.35.000,-

Pada 2011, setelah tiga puluh lima tahun menahan keinginan untuk berkelana, Lynne dan Tim Martin akhirnya menjual rumah mereka dan kemudian berkelana keliling dunia. Keduanya mengucapkan selamat tinggal pada orang-orang terdekat. Anak-anak mereka terkejut bukan kepalang; dan teman-teman mereka bingung.


Keduanya pun menjalani petualangan baru yang menakjubkan, dari mengunjungi piramida yang menjulang di Meksiko, menjelajahi pasar tradisional di Turki, menyaksikan rumah-rumah Georgia yang berkilau di Irlandia, hingga mendatangi pusat grosir olahraga di Italia. Argentina, Prancis, Inggris, Jerman, Portugal, dan Maroko telah pula mereka singgahi. Keduanya hidup dari satu apartemen ke apartemen lain, dari satu rumah sewaan ke rumah sewaan lain. Dengan koper kecil, dua komputer, selera untuk pengalaman baru, kebersamaan, serta fleksibilitas untuk merasa berada di rumah sendiri di hampir setiap situasi, keduanya menjalani hidup—dan cinta—tanpa batas.


Inspiratif dan membuat jantung berdecak kagum, Home Sweet Anywhere adalah sebuah petualangan romantis yang sangat indah. Lebih dari itu, inilah peta jalan bagi siapa pun yang ingin mewujudkan impian untuk hidup berkelana tanpa batas.




“Martin menceritakan pengalamannya: ‘Kadang kala saya merasa sangat rindu pada keluarga’, namun begitu: ‘Setiap hari kami belajar sesuatu, melihat sesuatu, merencanakan sesuatu, dan memecahkan masalah baru’. Buku luar biasa!”


Wall Street Journal

Komentar